Piknik Asik di Situ Gede


Danau Situ Gede - Bogor
Ada yang tau gak situ gede itu dimana? Tasikmalaya? Bukan di Bogor! Yak, di Bogor juga ada yang namanya Situ Gede. Meski yang di Tasikmalaya itu lebih dikenal, atau kalau searc di google map ketemunya juga di Tasik. Terletak di sekitar hutan dramaga, deketan gitulah sama IPB kalo gak tau dimana dramaga.

Cerita piknik ini berawal dari diringkusnya saya jadi panitia buat Gathreing Kaskus Regional Bogor, Memilih lokasi di Situ gede dan akhirnya beberapa panitia piknik duluan deh, sekalian survey gitu. Oh ya, semenjak aktif di kaskus gatau kenapa kayaknya hampir tiap weekend saya ketemu mereka, yak. bahkan lebih sering ketemu kaskuser dibanding ketemu doi dosen.

Mana makanannyaaa?
Di situ gede, kita bisa milih beberapa tempat yang pas buat gelar lapak tiker ataupun duduk di kursi bambu yang sudah disediakan. Tapi kalau banyakan gini, mending lesehan aja kitaaa :D

Piknik ini juga sekalian ngerjain project buat selfie competition, saya, Bella dan Sasha, etapi akhirnya gak di upload fotonya. Karena kita capek duluan muter-muter hutan. Yekali tampang udah kegerahan gini...



Aku juga mau di gendong kak... Hayati lelah...
Abis kegerahan kita akhirnya milih balik, kebetulan rumahnya sasha gak jauh dari lokasi. Terus di rekomendasiin bakso malang, enyak! mungkin karena lapar juga kali... Hahaha.

Setelah makan, kita anterin sasha pulang duluan. Beres gitu Bella malah ngajakin balik lagi ke setu. Mau ngapain balik lagi? Naik bebek-bebekan! Ha!! Mungkin masa kecil bella kurang terpuaskan. Tapi akhirnya saya ikut juga sih, lumayan ngadem di tengah situ gede.

Jombs mencari gandengan ditengah setu...

Setelah ditengah danau hampir sejam, lumayan juga gowes bebek-bebekan. Tapi jadi asik karena di tengah-tengah situ anginnya berasa beneeerrr~ :D

Selfie dikit, Asik!
Mau kesini? Naik angkutan umum? Dari Stasiun Bogor jalan dikit ke Mawar, terus naik angkot no. 15, lalu turun di Situ Gede. Kalau bawa kendaraan pribadi, pergi saja ke arah Terminal Bubulak dari situ ada petunjuk untuk belok ke situ gede. ikutin jalan, sampe deh! :)

Woa, happy weekend. Selamat piknik gaes! mau kemana weekend ini? :D
Share:

9 comments:

  1. boleh deh nih di coba...enak, ada angkutan umumnya ya kak untuk ke lokasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan main kisininya git? nanti keliling sama aku! :D

      Delete
  2. Wiih serunya piknik bareng gitu. >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seru! Kapan kita piknik bareng mbak? *eh

      Delete
  3. Seger, sejuk dan adem udaranya. asyik banget kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yak asyik, meski ini sebenernya lagi panas sih. Hahaha.

      Delete
  4. wah ente kaskuser jga ya gan, klo ini jelas sih sista ori no kw.
    slm kenal ya kak' khoirina dari aku yg ganteng :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Omaigat. Ada kaskuser nyasar yang ngunjungin blog saya :o

      Salam kenal bang ganteng. Hahaha

      Delete

Tinggalkan komentarmu disini...

Hello!

Hello, thank you for being here. I hope you have a good time browsing around and enjoy reading on my blog! :)