In The Saturday Morning!

7:20 am Khoirina Annisa 9 Comments


Halo! Selamat pagi sabtu! Saat ini saya sedang berada di kamar, menulis blog post ini ditemani lagu favorite bersama setumpuk buku yang seharusnya saya baca dan pahami. Yah, terima kenyataan. Ternyata saya masih tercatat sebagai mahasiswa yang harus mengikuti ujian.

Oh, Stop! Banyak hal yang bisa di syukuri dari hari kemarin, kemarin dan kemarinnya. Sekarang pun begitu, ada di kamar, sendirian, internet lancar, tenang dan nyaman. Alhamdulillah :)

Blog post pagi ini adalah salah satu pelarian dari malasnya saya membaca buku-buku mata kuliah yang tebal dan sedang mengabaikan pekerjaan yang menumpuk. Ya, melarikan diri. Sadar? Sadar banget! Gak apa ya, sesekali blog ini memang menjadi tempat pelarian saya dari rutinitas.

Menuangkan cerita dan rasa melalui post ini boleh ya. Sebulan terakhir ini saya gak pergi piknik ataupun jalan-jalan apalagi kopdar atau bertemu teman. Membosankan juga lama-lama. Hidup saya ada di kamar, meja makan, depan laptop, dapur, dan toilet. Agak resek sih, tapi akhirnya 3 November kemarin saya pergi. Ya, meski gak jauh dan perginya pun ke tempat yang sudah beberapa kali saya kunjungi. Cukup menyenangkan karena rasanya lama sekali gak berinteraksi langsung dengan manusia selain manusia yang ada di rumah.

Kenapa gak pergi? Kenapa ada rutinitas dirumah? Ah, ini pilihan saya. Terkadang saya saja bingung dengan diri saya. Mengerjakan semuanya dari rumah, termasuk berdiskusi dengan dosen pun dari rumah melalui internet. Gak tau deh berapa banyak orang yang seperti saya.

Dan semalam baru saja dihubungi teman saya yang mengajak saya untuk ngopi bareng minggu sore sambil belajar corel draw. yes, gue gak pernah ngedit pake corel selama ini. Ah, sebenanya saya di kelilingi manusia-manusia yang baik. 

Tunggu. Akhirnya saya tau. Kebosanan kemarin karena ada yang gak seimbang yang dibuat oleh diri saya sendiri. Jahatnya saya mengurung diri saya di rumah selama ini. Padahal di dalam rumah pun gak setiap waktu digunakan untuk mengerjakan hal-hal yang produktif. kebanyakan main game, jalan-jalan di timeline facebook, dan main handphone. Yak begitulah. Hidup harus seimbang. Jangan lupa piknik! Happy weekend! :)

Oh, See you at the next post about my wonderful life!

9 comments:

  1. Sementara masih piknik di dunia internet ya, nanti kalau sudah waktunya piknik di dunia nyata :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha. Aku baru tau ada yang namanya piknik di dunia internet. Kosa kata baru nih! :D

      Delete
  2. halllo mbak, berkunjung balik nih, saya malah kepengen di rumah dulu nih sama laptop hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Iya mbak, Kadang saya gitu kok kalau lagi pergi-pergian juga :D

      Delete
  3. Emang salah satu mengkualitaskan hidup salah satunya jalan-jalan ya mba, inspiratif banget tulisannya :)

    ReplyDelete
  4. aku juga kurang piknih kak. hehe. salam kenal yaa. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo piknik dulu. Mumpung weekend nih! :))

      Delete
  5. Sebaiknya sih seimbang ya, antara bermain di dunia nyata dan surfing di dunia maya :D Kelamaan bermain di depan komputer saja, pasti membosankan :D

    ReplyDelete

Tinggalkan komentarmu disini...