Perubahan.

Perubahan


Setiap detik, menit, jam, hingga hari yang terus berganti dan waktu yang terus berubah.
begitupun saya dan blog ini.
sempet bingung juga kenapa jadi seneng mainan blog begini, tapi karna nulis di blog buat saya seneng yasudah dilanjutkan terus, dan pada 4 Agustus kemrin lahirlah domain khoirinaannisa.com. Perubahan dari pake nama blogspot.com jadi ke .com aja :))

di 2014 malah jadi jarang mainan blog karna kebanyakan aktifitas di dunia nyata, terbukti dari posting yang saya buat di blog ini, agak labil memang ya... ah sudahlah.

harapan? selalu ada, bisa konsisten untuk mengupdate posting di blog ini :). ya, semoga saja itu bukan sekedar harapan... hehe

untuk perubahan, saya rasa itu sangat di perlukan. perubahan untuk menjadi lebih baik lagi tentunya :))
berubah dari banyak hal, merubah kebiasaan buruk, menjadi tidak kekanak-kanakan, bersikap lebih dewasa. tentunya karna ingin menjadi pribadi yang lebih baik :))

atau ada teman saya yang bilang "gue nggak pengen lo berubah" kenapaaaa? toh saya bukan berubah jadi poweranger atau wonder woman. hanya lebih selektif saja mengambil tindakan. menjadi dewasa dan membosakan? hei, apa itu? saya masih tetap friendly dan humoris. mentertawakan kebodohan yang kita buat kemarin. melakukan banyak kegilaan di masa muda dan tetap bertanggung jawab :))

Perubahan itu perlu dan pasti terjadi.


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentarmu disini...

Hello!

Hello, thank you for being here. I hope you have a good time browsing around and enjoy reading on my blog! :)