Saya dan Ujian Nasional 2013 !

9:24 am Khoirina Annisa 26 Comments

Foto sampul Grup kelas saya sesaat sebelum UN 2013
 Sesuatu yang tak pernah terpikirkan oleh saya, mengikuti ujian nasional dengan 20 paket soal. awalnya saya kira ini hanya gertakan belaka, bahkan ada teman saya yang berkata "ah UN 20 paket? palingan itu cuma April mop dari M. Nuh" saya hanya tertawa mendengar perkataannya. tapi benar ternyata tahun ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kini ada 20 paket soal yang menggunakan barcode, hampir disetiap pagi sesaat saya bengun tidur, ketika melihat handphone saya, saya dikejutkan dengan beberapa SMS yang berisi kunci jawaban UN 2013,
ah saya tidak percaya. bagaimana bisa mereka mengirimkan sms yang berisi kunci jawaban? sedangkan saya sendiri tidak mengetahui paket apa yang saya kerjakan, lalu bagaimana bisa mereka mengirimkan sms seperti itu? ah sudahlah tidak usah dipikirkan. seperti yang guru saya bilang "selamat menempuh UN 2013, semoga lulus 100% dengan nilai yang terbaik dan terhormat"
tweet guru saya sebelum kami melaksanakan UN 2013
setidaknya kami tidak mencontek saat UN 2013 (baca : terhormat)
jangankan untuk mencontek, saya sendiri ketika didalam ruang Ujian sudah disibukan untuk mengerjakan soal-soal tersebut, untuk melingkari lembar jawaban pun harus sangat hati-hati, di hari pertama ujian saya ada jawaban yang saya salah lingkari, lalu saya menghapusnya dan, hampir saja LJUN saya robek, dibandingkan dengan Ujian sekloah LJUN pada Ujian Nasional lebih jelek kualitasnya.
Saya merasa beruntung, Ujian desekolah saya berlangsung dengan lancar tanpa hambatan apapun. dibandingkan dengan teman-teman di 11 provinsi yang Ujiannya harus ditunda beberapa hari, karna naskah UN belum selesai dicetak, bahkan dibeberapa sekolah di Bogor ada yang kekurangan soal, jadi ada penundaan beberapa jam.
Foto sampul Grup kelas saya sesaat sesudah melaksanakan UN 2013
Sekarang Ujian nasional telah kami lewati, dan kini tinggal menunggu hasil Ujian Nasional 2013.
semoga semua kami bisa lulus dengan nilai yang baik karna telah melaksanakan dengan cara yang terhormat.

Bogor, 21 April 2013 - Khoirina Annisa

26 comments:

  1. Replies
    1. aamiin, aamiin, aamiin :D
      makasih ya ganteng :p

      Delete
  2. kaka koi gimana si cara ganti begron, tolong di bantu each ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba googleing dulu mbak, nanti kalo beneran ga bisa gue terjun langsung kerumah lu :D
      mumpung gue libur 4 bulan nih :p

      Delete
  3. Replies
    1. nggak salah, kan mulai kuliah bulan september *kalo jadi

      Delete
  4. kuliah dimana? asik yang mau jadi mahasiswi sekarang congratulations ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada lah, gue gamau sebut dulu karna masih nunggu pengumumannya :D

      Delete
  5. Waktu saya masih 5 paket sekarang 20 paket gimana yah rasanya hahahaa :D
    Niche blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jangan dirasa-rasa :D
      itu tahun 2012 ya 5 paket :)

      Delete
  6. semoga hasilnya bagus, gue dulu 5 paket sih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin :)
      pas 5 paket itu tahun 2012 ya kak :D

      Delete
  7. wah spesial banget yah UN tahun ini... :) moga lulus kaka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bukan sekedar april mop :D
      aamiin, makasih ya :)

      Delete
  8. semoga lulus dengan nilai yg terbaik ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, makasih :)
      lain kali jangan pakai anonim ya :D

      Delete
  9. selamat ya kakak, yang tegang2 sudah berakhir! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, wah tegang? jadi serasa gimana gitu haha :D

      Delete
  10. semoga lulus dengan nilai yang baik dan terhormat yaak :D

    ReplyDelete
  11. ijin nyimak ya gan :)
    salam kenal dari kami outbond di malang :)
    jangan lupa kunjungi kami di website kami : http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  12. saatnya berusaha untuk STAN.. oke.. ditunggu kehadirannya

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. awalnya iya, tapi setelah dijalanin biasa aja kok :D
      dan endingnya saya lulus dengan nilai memuaskan serta dengan cara terhormat :)

      Delete

Tinggalkan komentarmu disini...