kita bisa !

nggak kerasa udah mau 3 tahun pake seragam putih abu-abu, semua kenangan, pahit-manisnya putih abu-abu, suka-dukanya di sekolah, semua udah kita lewati bareng-bareng selama hampir 3 tahun ini, dan ternyata dalam waktu 10 hari kedepan kita bakal ujian, dan amazingnya tahun ini, tahun 2013, tahun dimana jurusan Akuntansi angkatan 6 menjadi tahun peralihan, yang sebelumnya Ujian Kompetensi Keahlian hanya ada 1 paket soal kini berubah menjadi 2 paket soal, dan hebatnya lagi 2 paket soal tersebut tinngkat kesulitannya berbeda!

tidak! jangan menyerah! kita pasti bisa!

kita udah hampir 3 tahun bergelut dengan angka, dengan buku besar, dengan uang yang sebenarnya tidak ada! semangat! kita bisa!
Share:

6 comments:

  1. iya kaloian pasti bisa,, mari pilih dengan nurani, nah lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah abang mau nyalon jadi gubernur bang? haha

      Delete
  2. Replies
    1. makasih :)
      ujiannya telah berlangsung dengan lancar, dan sekarang tinggal nunggu hasilnya :)

      Delete
  3. Bukannya pengen bikin galau, tapi berpisah dengan temen SMA itu adalah sesuatu banget dah.

    temen yang setiap hari kita jumpai, teman yang selalu bersama-sama dan skarang saatnya berpisah di dalam mengejar impian. Pas reuni nanti, akan ada sesuatu yang hilang meskipun dulunya kita temen akrab... But this is a life

    ReplyDelete
    Replies
    1. setiap pertemuan pasti ada perpisahan, tapi harapan kami satu, yaitu bertemu kembali di suatu hari nanti, mengenang masa putih abu-abu yang sangan berharga itu :')

      Delete

Tinggalkan komentarmu disini...

Hello!

Hello, thank you for being here. I hope you have a good time browsing around and enjoy reading on my blog! :)