late post! *jangan dibaca*

6:53 am Khoirina Annisa 2 Comments

gatau harus mulai dari mana, jadi gini ceritanya.

tahun 2013 ini gue dinyatakan tamat belajar di Sekolah, nah gue coba daftar di beberapa perguruan tinggi negeri dari 4 perguruan tinggi negeri itu cuman ada 1 yang keterima huahhh cukup kecewa sih saat itu, dan gue memutuskan untuk tidak kuliah tahun ini alhasil gue bakal cari kerja tahun ini.
berhubung udah masuk bulan puasa saat itu, jadi nggak nyari kerja dulu. nah sampe di bulan september ada beberapa instansi pemerintah yang membuka lowongan kerja, daftar lah gue dengan pengalaman seadanya. berhubung KTP gue Bogor dengan Provinsi Jawa Barat, jadi gue harus tes di ibukota Jawa Barat, yaitu Bandung~

sempet agak ragu dengan jarak Bogor-Bandung yang harus gue tempuh, tapi akhirnya berangkat juga. pertamakali buat nyerahin berkas, gue bareng temen sekolah yang kebetulan dia punya sodara di bandung. okelah akhirnya kita nginep di rumah sodaranya temen gue itu. saat penyerahan berkas-berkas gue berlangsung lancar tanpa hambatan, tapi kasihan temen gue ternyata dia gabisa ikutan karna tinggi dan berat badannya tidak ideal. yah terus gimana udah jauh-jauh dari bogor. ya mau gimana lagi, akhirnya dia gugur. sementara dia tinggal di bandung, dan gue pulang ke bogor sendirian~

pada hari tes nya gue bingung sendiri, karna gatau lokasinya. secara gue bukan orang bandung, tapi berkat komunitas SHARE 25 gue akhirnya dikasih tau sama salah satu member yang tinggal di kota bandung. ya itu sih salah satu positifnya dalam berkomunitas :)
gue berangkat sendirian skarang ke bandung, dan lagnsung ke lokasi tes. haduh, ternyata di sekitar lokasi engga ada penginapan. alhasil gue kontak temen FB yang udah lama gue kenal, dan dia ngebolehin gue buat nginep di tempat kost yang ada di sekitar kampusnya. setelah mencari cari, ternyata jarak kampus ke lokasi tes lumayan jauh. jadi supaya ga terlambat gue berangkat habis subuh. saat tes hari itu ngaretnya ga ketolongan, yang di jadwal mulai jam 7 selesai jam 9 tapi ternyata dimulai jam 8:20 sampe 10:20 lumayan banyak kan waktu ngaretnya? iya, yaudah.

selesai tes gue balik ke tempet kost temen gue itu, dia ngajak gue buat main kerumahnya. rumahnya masih di bandung juga, deket perbatasan bandung-garut. yaudah gue ikut aja. sampe di rumahnya kita istirahat sebentar, selesai sholat ashar kita naik pergi naik motor, dia beneran ngajak gue ke perbatasan Kabupaten Bandung-Garut.  sepanjang jalan gue rasa hampir mirip puncak, bedanya di sana engga ada villa, suasanya masih gunung banget, yaiya emang itu dataran tinggi kale -_-
nih nih hasil jepretannya :D
itu gue yang pake kerudung abu-abu, dan yang pake kacamata itu temen gue "nurul aisyah"

bener kan itu tulisannya, yang berarti perbatasan kota :p

ini nurul, temen gue yang gue kenal lewat FB dan ini pertemuan pertama kita :D

tau deh ini siapa? anak ilang yang nyasar di bandung mungkin *eh


udah hampir maghrib kita pulang, dan cus istirahat karna besok paginya temen gue harus ngampus dan gue pulang~
asli ini keren, pengalaman baru juga, engga nyesel deh walaupun gue beberapa kali nyasar.
ya itu sedikit certia dan pengalaman gue.
akhirnya selesai juga, gimana? udah dibilang jangan dibaca, cukup gajelas kan? yaudah gapapa yang penting update blog :3

2 comments:

  1. Wkwk Bagus itu nisa sering-sering berkelana begitu, tenang aja Perjalanan selalu membawa teman...
    semoga lulus deh tesnya...! amiin Follback yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin :)
      pergi yang jauh, dan pasti dapat teman baru :D

      Delete

Tinggalkan komentarmu disini...