Gimana Rasanya Ikut Citra Pariwara Kategori Daun Muda?

6:43 pm Khoirina Annisa 0 Comments



Oh, Hai!

Setelah menghilang sekian lama dari dunia persyurhatan di blog ini, akhirnya gue menyempatkan untuk mengisi blog ini. wah akhirnya ya... ahahaha. sok sibuk lo koi. biarin.

Yaudah, balik lagi ke judul bolg gw kali ini. Ngomongin tentang rasanya ikutan citra pariwara kategori daun muda. Akhirnya, setelah sebentar masuk dunia ahenxi gue ikutan ini award. Well yang gak tau apa itu citra pariwara, citra pariwara itu semacam kompetisi anak-anak periklanan yang diadain Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia, yha ini ajang tahunan yang lumayan bergengsi daahh. Kalo daun muda sendiri, ini salah satu kategori yang ada di citra pariwara.

Baru banget hari minggu kemaren gue "tempur" buat ikutan daun muda. Daun Muda ini buat anak-anak periklanan yang umurnya masih dibawah 29 tahun. Ya, karena gue dibayarin kantor dan umur masih memungkinkan banget buat ikut, gue ikutan deh bersama 6 pasang lainnya dari kantor gue!

Gimana rasanya? Karena ini pertama kali gue ikutan Daun Muda, gue bisa bilang lumayan! Lumayan nguras otak buat submit idenya. Apalagi hampir setahun ini gue berubah jadi eksekutor dan gak ngedeck lagi, berasa banget kaku nya.

Selain itu apalagi? Sebenernya kita gak di target buat masuk shortlist jadi finalis di daun muda ini, tapi di menjelang kita dapet brief si bos bilang "... Ya lu pada kebangetan sih kalo gak ada yang masuk shortlist.. better you walk out!.." sambil gue tau dia antara bercanda sama ngasih motivasi ke anak-anaknya. wkwkwk


Terus-terus, apalagi yang dirasa koi? apalagi ya, hmmm... mungkin lebih ke tim kita sih. Jadi gue satu tim sama temen gue di kantor lama, Eki, well gue tau nih Eki orangnya ngeselin banget, auk deh udah ngeselin masih aja gue jadiin temen, udah gitu pas banget gue lagi dapet, jadi pas ngerjain deck daun muda si Eki ini lagi ngeselin banget, gue udah nahan-nahan emosih jiwah karena pms juga, dan akhirnya meledak-ledak dengan gue ngomong ngegas mulu ke Eki, si Eki nya sih bilang "...sabar..." "...baik..." Yes, itu emang kata-kata dia banget kalo udah lagi ngadepin orang yang ngomel karena kelakuan dia. wkwkwk. Intinya sih, kalo ikutan daun muda lu kudu cocok-cocokan sama tim elu. Sebenernya gue cocok-cocok aja gitu setim sama Eki, tapi gatau kenapa ini orang lagi ngeselin banget kemaren. wkwk

Dan ada drama menjelang submit. Eki sendiri kan yang minta gue buat kirim email, waktu uda nunjukin jam 8:50, gue pun mengirimkan email menggunakan apps outlook yang ada di laptopnya. ah kelar juga... sesudah kelar, Eki pun memaki-maki gue "anyeng lo koi! seharian gue dimarahin" gue pun membalasnya dengan "ya lu goblok, ngapain lu baru nongol jam 3" intinya kita uda brengsek-brengsekan deh setelah gue kirim email. karena gue ngerjainnya di kantor, tim sebelah pun nanya ke gue "kalian uda kirim? uda dapet balesan belum?" "ha? belum sih? emang bakal dapet balesan?"

Jeng.. Jeng.. Jeng... Ternyata apps outlook Eki di laptopnya tuh gak bisa kirim email. wkwkwk! uanyeeeeng! waktu udah nunjukin jam 8:55, akhirnya kita buru-buru kirim email dan sebelum jam 9:00 kita uda dapet balesan otomatis dari panitia daun muda. Alhamdulillah.

Jadi gimana rasanya? Yak, kaya yang di ceritain diatas, njer! Pake nanya lagi! Hahahaha
Yaudah deh ya.

Daun Busuk pamit undur diri!

Bhay!

0 Komentar:

Tinggalkan komentarmu disini...