senior? sejak kapan? aku masih junior kaka --"

12:07 am Khoirina Annisa 2 Comments


KPP PMA 3

Sebenernya udah lama juga kejadiannya sekitar bulan juli 2012 yang lalu, ditempat gue pkl tapi gapapa ya baru di apdet hehe udahlama disempen di draft dan akhirnya terbit juga, oke langsung aja Hari itu hari senin, tanggal 2 juli 2012. Kebetulan juga gue masih PKL (magang) di KPP PMA Tiga, entah mengapa selama gue PKL 3 bulan disana anak yang PKL itu ganti-ganti mulu. Gue mulai PKL itu bulan mei, dan bulan juli ini adalah bulan terakhir gue PKL.


Ketika itu hari senin tanggal 2 juli 2012 ada segerombolan anak smk beralmamater biru masuk kantor, ah yakin banget nih gue, ini pasti anak yang mau PKL bulan ini, ga lama kemudian sekitar jam 10, gue ke bagian temen gue dipenagihan, ga lama gue liat ga ada tas, gue langsung nyamperin temen gue “penagihan ga dapet anak PKL baru ya?” “dapet, tuh tasnya disana” “oh, gue kira ga dapet, abisnya
dipelayanan ga dapet” selang beberapa jam temen gue cerita “koi,koi, temen gue yang dipenagihan itu kpopers juga loh” “hah? Masa?” “iya dah, nih tadi gue abis diajarin baca huruf korea” “eh itu dia namanya siapa?” “Sheila” “oh kayak nama grup band ya yong haha”.

Beberapa hari kemudian mulai akrab sama Sheila, dan lo tau dia manggil nama gue apa? gue dipanggil “SENIOR” buset, nama gue Khoirina Annisa, kenapa malah nyambungnya ke senior? -_- katanya karna gue 2 bulan lebih duluan ada ditempat PKL lah, padahal mah umurnya tuaan Sheila 1 bulan tapi tetep aja guemasih junior seharusnya, tapi dia tetep panggil gue senior haha *apalah*

Tapi anehnya itu kadang gue suka minjem si Sheila buat nganter gue keliling komplek pajak buat ngirim surat padahal dia tempatnya dipenagihan bukan dipelayanan, gapapa ya sel amal dikit sama senior lo, dan yang paling nyebelin dari mereka adalah saat gue jadi bahan bullyan mereka, pas di KPP hampir mampus jadi bahan bullyan mereka, dan sekarang walaupun udah ga ketemu lagi gue masih aja jdi bahan bullyan mereka di twitter

Ternyata 1 bulan itu cepet banget kita sering makan bareng, nonton tv bareng kalo lagi istirahat, bahkan gue pernah ketiduran digudang berkas penangihan pas istirahat tapi yang laen malah asik makan haha ini suatu kenangan yang tak terlupakan, iya walaupun gue rada bingung gitu kan gue ga suka korea-koreaan tapi gue harus terjepit diantara 2 pecinta korea

Chayoonk, Sheila, Rina, Bieber, fajri, Shelly, 1 bulan terakhir magang yang penuh kekocakkan bersama mereka, dan saat selesai magang sialnya gue tetep aja ga dapet foto Sheila, padahal yang lain banci kamera bgt haha, ini dia temen PKL anak jakarta yang sempet diambil pas di KPP


cayong, rina, fajri, sherly, bieber

Yah itulah sekelumit cerita saat magang di KPP PMA 3, antara  2 siswa SMKN 1 BOJONGGEDE dan 4 siswa SMKN 47 JAKARTA, wasalam~

2 comments:

  1. cie...cie... yang udah senior ,,, tempat pkl nya kayaknya seru tuh..

    dulu abg pkl juga banyak anak SMK nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahh aku masih junior kaka >,<

      tempatnya seru seru sekaleeee, butuh perjuangan bang bogor-jakarta tiap hari haha

      Delete

Tinggalkan komentarmu disini...